Kamis, 18 Juli 2019

Suster Minta Disuntikin

Nama gw Randi, yang kini memiliki umur 35 tahun dan masih menyandang status jomblo hampir 6 tahun lamanya. Kalau ada ajang jomblo terlama, mungkin gw bisa masuk nominasi ini :p haha. Baik deh langsung saja gw ceritain kejadian yang pernah sengaja gw alami dengan persiapan yang disusun terlebih dahulu.

Beberapa tahun lalu, saat lagi maraknya Psk (lonte) online yang bisa dibooking melalui medsos atau aplikasi tertentu yang sedang booming. Gw orangnya pengen nyoba apa bedanya perek yang di booking langsung ditempatnya apakah sama dengan perek online. Mulai berselancar deh gw ke dunia internet sambil cari-cari yang cocok dan cari informasi sama teman gw juga yang pernah ngebooking perek online.

Dapat juga kontak penyalur perek online yang sudah profesional didunia perperekan, gw diarahin kalau mau lihat foto pereknya buka saja situs mereka, Kata 'bosnya.' banyak bener cewek-ceweknya sampe bingung gw milihnya, ada paket cewek yang bisa dimilih sesuai budget. Masing-masing perek punya kriteria lah pokoknya, akhirnya gw milih paket 3some aj dah mau ngerasaan gimana rasanya dilayani 2 cewek sekaligus. Lokasi gw main, sama harga perek dan situsnya kaga bisa gw nyebutin boskiu, buat jaga privasi gitu.

Setelah gw milih cewek mana yang gw mau dan gw kontak lagi sama bosnya hanya infoin aj kode mereka dan bosnya juga uda tau. Tinggal nentuin lokasiny bermain aj mau di hotel mana atau dirumah katan bosnya. Gw mutusin donk ke hotel, mang berani loe loe pada bawa perek pulang kerumah sambil pamerin ke tetangga..hahhah. Senin siang gw jadwalin buat ketemu sama 2 cewek nakal bookingan gw di salah satu hotel di Jakarta selatan. tapi sebelum ketemu gw, mereka berdua kudu mesti pakai baju suster seksi yang sebelumnya gw pesenin ke bos tu para cewek.

Check in di hotel uda, tinggal nunggu aj tu cewek pada nongol di lobby hotel katanya kalau ud deket hotel, mereka nelponin gw buat nyuruh jemput gitu. Gw cuma mesenin ke resepsionis aj kalau ada 2 org cewek pake baju suster suruh naik aj ke kamar gw. Yoda gw nunggu dalam kamar aj dan tiba-tiba telepon kamar gw bunyi, gw ngangkat rupanya dari pihak resepsionis katanya ada 2 cewek mau ke kamar saya tapi kagak makai baju suster. 'Suruh naik aj mbak itu mereka kok yang gw pesanin tadi ke mbak.' akhirnya tu 2 cewek sekarang didepan pintu gw sambil buka jaket mereka dan baru kelihatan baju suster seksinya.

Sempat kenalin juga gw sama tu 2 cewek, masa mau ngewe kaga kenalan, :p yang 1 namanya Vita dan 1 lagi Cici, 'palingan namanya boongan' gw nyeplos aj dah. Gw tanya lagi mau langsung main atau mau istirahat dl dan jawaban mereka terserah dari kemauan gw maunya kapan main gitu. Karena mereka gw booking 3 jam dari pertama mereka sampai kamar gw berarti jam bookingan sudah dihitung, gw suruh nari striptis aj tu cewek di atas ranjang dan penontonnya gw donk.

Keknya uda mulai panas ni narinya, soalnya tu cewek-cewek uda pada remes-remes dada mereka sambil cipokan lagi. Gw suruh mereka buka baju susternya tapi cuma makai topinya doank sambil mereka nari lagi kembali. Semakin hot tariannya, pistol gw ud mulai bangun ini gara-gara tu cewek.

Gw mulai duduk nih di atas ranjang, posisi kaki ud gw lebarin tinggal otong gw nih nunjuk ke atas minta disepong kali ya. Gw suruh cici sepongin otong gw dan yang satunya lagi jilatin memek temennya. Beda boskiu servisan cewek bokingan di tempat sama bookingan online, lbh jago sepongan online, mungkin uda terlatih kali ya boskiu. Serasa mau copot kepala otong gw sampai merem mata gw disepong sama tu cew. Disepongnya sambil dipegang sama dia posisi mulut kaga henti2 nyedotin kepala otong gw sampai kempot mulutnya. Gantian sekerang cewek yang 1 nya lagi buat sepongin otong gw dan biasa-biasa aj. Gw tanyain donk alasannya,
Gw : Kok sepongan loe biasa-biasa aj vit?
Vita: ntar deh gw nunjukin skill gw itu, nanti loe bakal tau kok
Gw : Ahh...yang bener, tanpa di hiraukan lagi diriku sambil terus diisep otongku.

Kini gw arahin cici buat ngelangkahi gw dengan posisi memeknya tepat di berada didepan mulut gw, dan gw jilatin sampai basah tanpa ampun dah datu gw sodok pakai jari sampai lemes cici kagak tahan sama jari gw. Vita mulai bersiap-siap memasukin otong gw ke memeknya dengan posisi dia berada dibelakang cici yang masih kumainin memekny. nahhhh...mulai ini goyangan Vita terasa otong gw pertama pelan dulu gerakannya kekiri kanan depan belakang, mungkin lagi cari posisi enak kali ya memek Vitanya. Dan mulai gerakan Vita sudah kurasakan sangat dahsyat serasan otongku di pijitin didalam memeknya seperti ada sedotan yang dilakukan memek Vita, tapi ini rasanya sangat lembut pijitan memeknya sampai nge fly gw dibuatnya. Gw pun gak bisa berbuat apa2 kali ini sampai cici gw suruh jilatin dada gw aj sambil gw lihatin Vita yang bergerak seperti menunggang banteng liar dengan otongku yang menancap di mekinya Vita. Sedangkan Cici masih sibuk dengan jilatannya sambil kini mengulum bibirku dengan bermain lidahnya yang super lincah menggerayangi mulutku. Vita terus bergerak melayani otongku dengan memek yang bisa melakukan pijatan dannnnn... akhirnya menyembur maniku kedalam mekinya Vita. Otong dikeluarin dari mekinya Vita sambil dibersihkan oleh Vita dengan jilatan ke otong yang masih basah tercampur dengan cairan mekinya dan maniku. Otong sudah bersih dan sambil Cici memijat area sensitif ku, "ingin diteruskan lagi gak boss?"tanya Cici "lanjut" kataku sambil Cici memijit siotong.

Pijitan Cici langsung tepat ke saraf area otong tanpa harus lama menunggu, kini gw siap menuju pertempuran kembali dengan Cici sudah memasang ancang2 untuk langsung menelan otongku dengan mekinya. Memang kaga diberi ampun dah oleh kedua cewek pecun ini, mereka tau harus gimana muasin customer nya yang berani membayar mereka. Goyangan Cici seperti goyangan penyanyi dangdut yang populer dengan goyangan patah-patah. Sedangkan Vita memberikan sensasi berbeda dengan menjilati sekujur kakiku, sempat terpikir oleh gw "ngesek macem apa ini" setiap sensasi yang diberikan selalu memberikan rasa yang baru.  Puas gw merasa seperti raja firaun yang dientotin pecun2 cakep dengan pelayanan mantul.

"Ci, gw mau nembak ini, kencengin lagi goyangan loe,buruan" teriak gw sambil meremas kuat tetek Cici yang pengen gw lepasin dari tubuhnya dan crot..crot..crot lagi dah sambil Cici pelanin goyangan dan dikedut-kedukan mekinya seperti menghisap maniku langsung dari otong. Otong uda keluar dari meki Cici dan Cici sekerang menumpahkan mani gw diatas perut gw, ntah apalagi yang mau ditunjukkannya kali ini. Anjiiirrrr mekinya bisa nyemburin mani gw yang gw semprot didalam mekinya, edan memang edan ni pecun. Habis tu dijilatin lagi tu mani gw yang dikuarin ke perut gw, sambil dimainin sama dia tu dan ditelan habis dah. Emang doyan peju ni 2 perek sampai kaga ada sisa peju gw ditelan semua.

Sampai dsini aj boskiu, ingat jangan sering main sabun sekali2 modal dikit biar tau rasanya ngewe dengan orang yang berbeda,. nah loe main sama sabun kaga ada enaknya, yang ada loe2 pada merkosa diri sendiri hahaaha...Peaceeeee :p






Tidak ada komentar:

Posting Komentar